Jumat, 14 Mei 2010

Luar Biasa! Kristin Dkk Libas Malaysia

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 18.05 No comments
KUALA LUMPUR, Kompas.com - Maria Kristin Yulianti memastikan langkah Indonesia lolos ke semifinal Piala Uber dengan menyingkirkan tuan rumah Malaysia 3-0.

Dalam partai ketiga, Kristin -peraih perunggu olimpiade Beijing 2008 - mengalahkan tunggal kedua Malayaia, Tee Jing Yee dalam dua game 21-19 21-16 dalam 38 menit. Kemenangan ini langusng disambut para pendukung Indonesia yang mengisi sebagian bangku stadion Putra, Bukit Jalil, Malaysia ini.

Kemenangan Kristin ini sekaligus memastikan Indonesia lolos ke semifinal dengan kemenangan 3-0 atas Malaysia. Sebelumnya dua poin diraih tunggal pertama Adriyanti Firdasari dengan mengalahkan tunggal Malaysia, Wong Mew Choo 21-9 21-16.

Sementara ganda pertama Greysia Polii/Meiliana Jauhari membuat kejutan dengan mengalahkan ganda utama Malaysia, Wong Pei Tty/Chin Eei Hui juga dalam dua game 26-24 21-8 dalam 54 menit. Petandingan kedua ganda ini berlangsung sangat menegangkan dengan perolehan angka yang sangat ketat.

Dengan keberhasilan ini, partai keempat dan kelima tidak dimainkan lagi. Semoga ketegaran Greysia Polii dkk tetap akan terjaga di semifinal menghadapi Chinayang mengalahkan India di perempatfinal.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar