Kamis, 13 Mei 2010

Lindaweni Sempurnakan Indonesia

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 18.01 No comments
Kuala Lumpur - Lindaweni Fanetri menang dua set langsung atas Line Kruse di game kelima laga Indonesia kontra Denmark. Hasil tersebut menyempurnakan kemenangan Tim Piala Uber Indonesia menjadi 5-0.

Turun di nomor terakhir, Lindaweni menyudahi perlawanan Kruse dengan 21-6 dan 21-12. Seperti kebanyakan rekan-rekannya, Lindaweni tak menghadapi banyak kesulitan sebelum menuntaskan laga dalam waktu 25 menit Demikian dilaporkan wartawan detiksport langsung dari Kuala Lumpur.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia memetik hasil sempurna 5-0 atas Denmark, sekaligus mengulang sukses yang sama saat menghadapi Australia di pertandingan pertama lalu.

Indonesia sebelumnya sudah memastikan lolos ke perempatfinal dengan status juara grup setelah bisa langsung unggul 3-0. Belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi oleh Tim Uber Indonesia di babak perempatfinal nanti.

Srikandi-srikandi 'Merah Putih' membuka keunggulan atas Denmark melalui Adrianti Firdasari. Turun sebagai tunggal pertama, Adrianti menang dua set langsung atas Camilia Sorensen dengan 21-11 dan 21-11.

Meski sempat dapat perlawanan sengit dan harus bermain sepanjang tiga set, ganda Greysia Polii/Nitya Krishinda akhirnya juga bisa menyumbang poin. Mereka menang dengan skor 13-21, 21-15 dan 21-13 atas Kamilla Rytter Juhl/Christinna.

Adalah Maria Kristin yang memastikan kemenangan Indonesia setelah dia memenangi game ketiga atas Karina Jorgensen. Maria tak butuh waktu lama untuk menyudahi perlawanan Karina Jorgensen dengan 21-9 dan 21-6.

Di nomor keempat yang sudah tak menentukan lagi, Shendy Puspa Irawati/Liliyana Natsir berhasil melanjutkan dominasi Indonesia setelah memetik kemenangan 21-17 dan 21-17 atas Lena Frier Kristiansen/Marie Ropke.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar