Rabu, 13 Februari 2013

Hiking Curug Silangit part 2

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 08.49 3 comments
“tak disangka, ternyata luar biasa, wajah ceria, senyum serta tawa, yang selalu tampak dari adik-adik serta rekan-rekan semua, menjadi salah satu pemantik ketika diri ini sudah mulai turun semangatnya. air kan selalu mengalir, pun begitu dengan hidup kita, dan mau tak mau kita harus menjalani serta mempersiapkannya. terimakasih untuk semuanya, yang telah turut serta dalam pendakian ke Curug Silangit part 2 Sunday Morning Community Masjid Al Hikmah Toyan, semoga silaturahmi ini tetap terjaga diantara kita”.
Sebuah status Facebook setelah acara Hiking ke Curug Silangit menjadi salah satu tanda begitu serunya kegiatan yang terlaksana. Ahad, 10 Februari 2013 tak kurang dari 97 orang dari yang masih duduk di kelas 3 SD sampai bangku kuliah semester 8 mengikuti kegatan hiking ke Curug Silangit part 2. Acara yang dilaksanakan oleh Sunday Morning Community ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi baik antara anggota Sunday Morning Community ataupun dengan peserta yang berasal dari luar.
Kegiatan dimulai sejak pukul 06.00 WIB guna pengkondisian peserta mulai dari pembagian kelompok, pembuatan yel-yel serta persiapan sebelum pemberangkatan. Sebelum mencapai ke tempat tujuan yakni Curug Silangit yang berupa air terjun, para peserta melakukan jalan kaki (hiking) disertai beberapa permaiana yang dilaksanakan guna memupuk kekompakan antar anggota kelompok.
Lelah tetaplah terasa, tapi dari banyaknya komentar yang ada, para peserta begitu menikmati acara ini. Sebagai bukti, para peserta meminta dihubungi kembali jikalau acara seperti ini diadakan kembali. Telah kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu yang lalu Sunday Morning Community Masjid Al Hikmah Toyan juga mengadakan hiking yakni ke Kali Biru Kokap pada akhir bulan Desember. Rencana kedepannya juga akan dilaksanakan hiking Seplawan part 2 beberapa waktu yang akan datang. Kegiatan seperti ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi serta menjalin kekompakan yang ada. Berita lebih lanjut terkait hiking Curug Silangit part 2 dapat dilihat disini.
Reaksi:

3 komentar: