Selasa, 09 Februari 2010

Ya Allah, kenapa aku ini

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 04.08 No comments
Ya Tuhanku,
Aku luluh pada diri-Mu,
Aku sibuk menyanjung-Mu,
Waktu masih kecil, Engkau rangkuh aku ke pangkuan-Mu,
Engkau beri aku pakaian makrifat,
Engkau kukuhkan aku dengan kelembutan-Mu,
Engkau pindahkan aku dari satu sisi ke sisi yang lain,
Engkau jadikan aku menapai berbagai tahapan amal : dari tak tau apa – apa, kemudian bertaubat, zuhud, rindu, ridho, sampai pada tahapan cinta,
Engkau beri aku minum dari air kolam-Mu,
Engkau ringankan aku dalam melakukan disiplin abadah kepada-Mu,
Melaksanakan perintah-Mu, dan terbuai dengan firman – firman-Mu,

Kini aku sudah besar,
Sudah tumbuh kumis dan jambang,
Bagaimana mungkin aku berpaling dari-Mu?
Bukankah ini semua Engkau yang menyiapkan, sejak aku kecil hingga aku besar ini,
Bagiku saat ini tak tersisa lagi senandung untuk-Mu,
Bagiku saat ini tak tersisa lagi suara untuk memohon kepada-Mu,

Ya Allah,
Walaupun aku sudah besar,
Aku ingin selalu dekat dengan-Mu,
Melakukan perintah-Mu,
Merasakan kelembutan-Mu,
Dan selalu terbuai dengan firman – firman-Mu

Ya Allah,
Jadikan aku orang yang mencintai-Mu,
Mencintai orang – orang yang mencintai-Mu,
Mencintai sesuatu yang mendekatkan cintaku kepada-Mu,
Dan jadikan cintaku kepada-Mu melebihi apapun.
Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk-Mu Ya Allah

0 komentar:

Posting Komentar