Minggu, 27 September 2009

Idul Fitri 1430 H Tiba……………

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 00.02 3 comments
Selama satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Selama satu bulan kita telah mengendalikan nafsu kita. Dan akhirnya pada Ahad, 20 September 2009 kita meraih kemenangan. Kemenangan yang ditunggu tunggu seluruh umat Islam didunia. Hari Raya Idul Fitri 1430 H akhirnya tiba. Perayaan Idul Fitri di Toyan terutama Masjid Al Hikmah Toyan kali ini tidak kalah meriah dengan perayaan Idul Fitri tahun lalu. Setelah bangun pagi, seluruh warga langsung menuju lapangan untuk melaksanakan Shalat Ied di Jembatan Timbang Kulwaru. Shalat kali ini dipimpin oleh Bapak…………dari Pengasih. Setelah Shalat selesai seluruh jama’ah menuju kemasjid untuk halal bi halal setelah sebelumnya halal bi halal dengan keluarganya masing masing.
Halal bi halal di Masjid Al Hikmah Toyan diikuti oleh seuruh jama’ah mulai dari adik - adik, mas - mas, mbak - mbak, bapak - bapak, ibu - ibu, dan simbah - simbah. Mereka saling bermaaf - maafan dan saling berabat tangan. Setelah acara halal bi halal di Masjid selesai, kami Remaja Masjid mengadakan silatuhrahmi ke warga di Toyan.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
TAQABALLALAHU MINNA WA MINKUM
MINAL ‘AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Semoga Amal Kita Selama Bulan Ramadhan Diterima Oleh Allah SWT, dan Kita Dipertemukan Dengan Bulan Ramadhan Tahun Depan,,,Amin…………

3 komentar:

  1. Minal'aidzin wal faidzin yo Mas
    Mhn mAAf lahir N batiN

    BalasHapus
  2. sma"...taqabalalla minna wa minku........
    maapin aku jga yaw...
    pnya fb g kamu

    BalasHapus
  3. FB punya dunk alamatnya : 1604@dianherlinawati.com

    BalasHapus