Minggu, 27 September 2009

Pada Kamis, 24 September 2009 Remaja Masjid Al Hikmah Toyan mengadakan silatuhrahmi ketempat Imam Shubuh. Walaupun hanya diikuti oleh 8 orang yakni Rama, Hanum, Kusuma, Dinta, Dawam, Rifa’i, Guntur, dan Tomi, tetapi anak – anak ini tetap bersemangat untuk bersilatuhrahmi. Silatuhrahmi dimulai dari tempak Bapak H. Ali Munawir kemudian dilanjutkan ke Ngestiharjo, yakni ketempat Bapak Basirin, Bapak H. Sukriyanto dan Bapak H. Mujadi. Silatuhrahmi kali ini diakhiri dengan makan mie ayam di Karomah wetan kali,,,hehehe…………
Reaksi:

4 komentar:

  1. Eh mas Humz mu deket rmH pak H. Ali Munawir po??
    Pak Ali kan dlu guruku pas SMP..
    Btw linknya dh tak pasang....link back YOw??
    Linkx q ksih nama Hanum

    BalasHapus
  2. iya,,,dkatnya
    kamu nak mnae

    pntar maen blog yaw,,ajari aku dunk

    BalasHapus
  3. @ Hanum : Maen blog gag pinter2 banget kog mas..cuma dikit2...o iza kpn2 klo aku bisa aku ajarin...hehe, tapi kalo pke blogspot aku gag bisa...bisanya pake wordpress, eh tp pd dsarnya jg sama dink

    BalasHapus
  4. dlumya sih pngen buat pke wordpress,,tpi Q g bsa,,,
    jdinya pke blogger aja
    thanks dah add fbQ

    BalasHapus