Sabtu, 15 Agustus 2009

Kiprah Team Dari Toyan Di Babak Knock Out

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 00.16 No comments

Dari tiga team yang diokirimkan dari Toyan hanya hanya dua team yakni The Blues dan Ahito FC 2 yang maju kebabak delapan besar. Kedua team ini berada pada peringkat kedua di grup mereka. Satu team dari Toyan lainnya yakni Ahito FC 1 yang diunggulkan banyak orang untuk meraih juara,secara mengejutkan gagal lolos kebabak delapan besar karena paga fase grup kalah selisih gol dengan team yang berda pada peringkat pertama dan kedua.

Tanpa diharapkan dua team dari Toyan yang lolos kebabak delapan besar harus saling berhadapan pada babak delapan besar ini. The Blues ditantang saudara mudanya yakni Ahito FC 2. Pada pertandingan delapan besar ini The Blues meraih kemenangan dari saudara mudanya yakni Ahito FC 2 dengan skor 6-5 dan berhak maju kebabak semifinal. Pada babak semifinal The Blues telah ditunggu oleh Seworan FC.

Pada babak semifinal The Blues datang dengan target meraih kemenangan dari Seworan FC karena pada fase grup The Blues telah dikalahkan oleh Seworan FC ini. Pada pertandingan ini, seluruh pendukung dari Toyan datang untuk menyaksikan dean mendukung The Blues karena hanya The Blues satu – satunya team dari Toyan yang masih bertahan, karena dua team lainnya yakni Ahito FC 1 dan Ahito FC 2 telah terlebih dahulu tersingkir. Walaupun telah bermain dengan semangat membara dan didukung banyak suporter, The Blues tetap tidak mampu mengalahkan Seeworan FC. Sempat memimpin 2-0, The Blues harus mengakui keunggulan Seworan FC dengan skor 9-5. Walaupun kalah dari Seworan FC, The Blues masih dapat bertanding dengan Heyek – Heyek Community untuk merebutkan juara ketiga. Heyek – Heyek gagal melaju kefinal karena pada pertandingan semifinal kalah dari El. Pada pertandingan ini The Blues kalah dari Heyek – Heyek Comunity, lagi – lagi dengan skor 6-5. Dengan hasil ini, The Blues hanya meraih tempat keempat.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar