Minggu, 07 September 2014

Konser Peduli Palestina

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 02.29 2 comments
Bertempat di XT Square Jogjakarta, Komisi Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mengadakan Konser Peduli Palestina pada Ahad, 7 September 2014. Konser kemanusiaan yang dimulai pukul 08:00 WIB ini selain menyajikan konser musik juga menyajikan orasi kemanusiaan dan lelang amal. Salah satu yang membuat konser kemanusiaan ini didatangi banyak pengunjung yakni adanya Opick dalam salah satu daftar pengisi konser musik. Selain Opick, juga ada penampilan dari grup nasyid Fathul Jihad, Kanjeng Anom serta Angklung SD IT Al Khairaat. 
Dalam acara kali ini alhamdulillah didapat dana sebesar lebih dari 200 juta rupiah yang terkumpul dari para hadirin yang datang pada acara tersebut. Dana ini nantinya akan disalurkan langsung kepada rakyat Palestina oleh KNRP. Dalam acara ini juga terdapat lelang amal, salah satu barang yang dapat dilelang adalah kaos timnas U-19 yang dilelang dengan harga dua juta rupiah.
Opick sendiri pada acara kali ini menyumbangkan beberapa buah lagu. Salah satu lagu Opick yakni yang berjudul ‘taqwa’ menjadi salah satu request dari salah satu pengunjung yang dipersembahkan untuk istrinya yang sedang milad. Pengunjung tersebut mendonasikan uangnya sebesar lima juta rupiah untuk satu lagu Opick tersebut. Yang lebih membanggakan, lagu Opick yang mengulas tentang sedekah bahkan dibandrol dengan harga tujuh belas juta rupiah oleh salah satu pengunjung. Sontak teriakan “Allahu akbar..!!!” mengiringi kejadian ini dan seluruh pengunjung bersama-sama menyanyikan lagu tersebut. 
Inilah kemanusiaan, inilah persaudaraan, inilah ukhuwah. Walaupun raga kita terpisah jauh, tetapi jiwa kita akan tetap tertaut satu sama lain. Rakyat Palestina saat ini sedang berjuang untuk menghadapi Zionis Israel yang gencar melakukan penyerangan ke negeri tersebut. Kita yang berada di Indonesia tatkala tidak bisa memberikan bantuan dalam bentuk tenaga, sudah seharusnya kita memberikan dalam bentuk lainnya, salah satunya doa dan dana. Untukmu Palestina, semoga Allah selalu melindungimu, menguatkanmu, dan kelak akan memerdekakanmu.
Reaksi:

2 komentar:

  1. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    agen situs poker online,poker online terpercaya...
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...
    kunjungi link unggulan kami:
    -http://oliviaclub.com
    -http://mentaripoker.com
    -http://royalflush99.com
    -http://rimbapoker.com
    blognya temen nih http://poker-online-indonesia-2014.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Silahkan kunjungi juga : Agen Sabung Ayam Agen Adu Ayam
    Pin BB: 2B4BB06A
    Wechat: asianbet_77
    YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    sms/WA: +63 910 521 37234

    BalasHapus