Sabtu, 15 Agustus 2009

Ahito FC 1 (Team Futsal ke-2)

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 00.08 No comments

Ahito FC 1, team futsal kedua dari Toyan berada di grup B bersama tiga team lainnya yakni Wedi Warung, Odong – Odong FC dan Heyek – Heyek Community. Ahito FC 1 terdiri dari 7 pemain yakni Hanum sebagai Captain, Tom, Tata, Andi, Zah, Yanuar, dan Slamet. Pemain – pemain Ahito FC adalah pemain – pemain yang masih muda dibanding dengan pemain – pemain dari team lain karena pemain – pemain Ahito FC 1 masih merupakan pelajar SMP dan SMA, sedangkan pemain – pemain team lain kebanyakan sudah lulus sekolah.

Pada pertandingan pertama Ahito FC 1 bertemu Odong – Odong, Ahito FC 1 meraih kemenangan telak 9-2. Pada pertandingan ini Tom mencetak 4 gol, lima gol lainnya dicetak Slamet (3 gol) dan Hanum (2 gol). Setelah pertandingan pertama ini berakhir, banyak orang yang mendukung Ahito FC, karena Ahito FC dapat bermain bagus pada pertandingan pertamanya. Pada pertandingan kedua Ahito FC 1 bertemu Wedi Warung. Pada pertandingan kedua ini Ahito FC 1 meraih kemenangan 7-6. Pada pertandingan ini Tom mencetak 3 gol, sisanya yakni 4 gol dibagi untuk Hanum dan Andi masing – masing 2 gol. Pertandingan ini adalah pertandingan yang paling Fair dan pertandingan yang dapat menyuguhkan permainan yang bagus. Terlihat dengan antusiasme penonton dalam menonton pertandingan ini.

Pada pertandingan terakhir, Ahito FC 1 yang diunggulkan banyak orang secara menejutkan dikalahkan Heyek – Heyek Community dengan skor 6-3. Dengan hasil ini, Ahito FC, team yang paling banyak pendukungnya daripada dua team dari Toyan lainnya tersingkir dari fase grup, dan tidak lolos kebabak berikutnya karena berada diperingkat tiga grup B. Ahito FC meraih poin yang sama dengan Wedi Warung dan Heyek – Heyek Community yang berada diposisi pertama dan kedua yakni 6 poin. Ahito FC hanya kalah gol dari Wedi Warung maupun Heyek – Heyek Community.

Walaupun gagal lolos kebabak delapan besar, Ahito FC 1 tetap dapat berbangga diri karena tersingkir dengan terhotmat. Selain itu, Ahito FC 1 yang terdiri dari pemain – pemain muda ini juga merupakan team terfair dalam lomba futsal ini. Walaupun pemain – pemainnya masih muda, tetapi permainan Ahito FC sangat mengesankan terbukti banyak team yang menakuti Ahito FC karena memiliki dua straiker yang dapat mengacak – acak jantung pertahanan lawan yakni Hanum dan Andi, seorang straiker yang mempunyai tendanagan seperti petir yakni Tom. Selain dibagian depan, bagian pertahanan Ahito FC 1 juga sangat solid. Pada bagian pertahanan Tata dan Slamet menjadi defender yang sangat tangguh, terbukti belum ada pemain yang dapat melewati mereka. Pemain terbaik Ahito FC 1 berada pada tangan Zah yang merupakan kiper terhebat, terbukti setelah Ahito FC tersingkir banyak team yang menginginkan Zah menjadi penjaga gawang mereka, tetapi hal ini gagal terwujud karena panitia tidak memperbolehkan hal ini. Jangan menyerah anak – anak Ahito FC 1, terus berjuang menjadi Sang Juara.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar