Senin, 29 Maret 2010

UM UGM

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 22.20 No comments

Pada Ahad 28 Maret 2010 lebih dari 46.500 anak mengikuti Ujian Masuk Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Salah satu dari peserta adalah saya. Saya mengikuti Ujian Masuk lewat jalur Ujian Tulis. Ujian bagi saya dilaksanakan di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada Gedung IV lantai 3. Saya yang mengambil bagian IPA mendapatkan tiga buah naskah soal. Naskah soal yang pertama adalah naskah utama yang terdiri dari 75 soal yang meliputi soal Matematika IPA, Fisika, Kimia, dan Biologi dengan waktu mengerjakan 150 menit. Untuk naskah soal yang kedua adalah Naskah Ujian Ilmu pengetahuan dasar yang meliputi Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Soal pengetahuan dasar ini terdiri dari 60 soal dalam waktu 120 menit. Naskah soal terakhir adalah Tes Potensi yang terdiri dari 60 soal dalam waktu 60 menit. Semoga apa yang saya kerjakan kemarin mendapat nilai yang baikdan saya dapat diterima di Universitas Gadjah Mada (UGM).

0 komentar:

Posting Komentar