Jumat, 26 Maret 2010

Grup di Facebook (silahkan gabung)

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 21.52 No comments
Seperti pada posting saya sebelum ini tentang Internet dan Facebook seperti dunia dan Negara. Kita sebagai pengguna internet termasuk Facebook hanya bias membentengi diri dengan iman supaya tidak terjerumus ke hal yang negative. Salah satu hal positive dari penggunaan Facebook adalah kita bisa bertemu dengan teman yang memiliki hobi dan pandangan yang sama. Sampai dengan saat ini saya selaku pengguna Facebook telah membuat grup yang bisa digunakan untuk berinteraksi antara Facebookers yang memiliki pandangan yang sama. Saat ini saya mengurusi Sembilan buah grup. Dari Sembilan grup ini 4 grup buatan saya sendiri (sebagai pendiri) dan 5 grup sebagai admin. Grup buatan saya adalah Alumni Wasda (SMP Negeri 2 Wates), SD Negeri Sumberan, Ikatan Pelajar Kab. Kulon Progo dan Anti Valentine. Sedangkan yang sebagai admin adalah The Big Family of Al Hikmah Toyan, Berjuanglah Remaja Islam, Pusat Informasi Konseling Remaja, Pasukan Inti SMAPTA dan Remaja Islam. Bagi teman - teman semua yang suka bermain Facebook dan ingin bergabung, silahkan bergabung. Kami tunggu partisipasinya, hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar