Sabtu, 24 Oktober 2009

Mahalnya Kesehatan

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 00.36 No comments
Selama lima hari saya berada dirumah sakit. Huft,,gara-gara absis (apa itu absis????) dileherku kambuh. Hari Rabu, 14 Oktober 2009 sebenarnya saya hanya ingin kontrol ke dokter, tetapi dokter menyuruh saya untuk rawat inap di Rumah Sakit. Terpaksa aku mengikutinya. Terhitung tiga hari, mulai hari Kamis sampai Sabtu aku tidak mengikuti pelajaran di sekolah, sudah ketinggalan pelajaran banyak nie. Tapi alhamdulillah akhirnya hari Senin aku dapat kembali bersekolah lagi setelah Ahad malam pukul 20.00 WIB aku sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit. Ya Allah, semua yang Engkau berikan ini pasti ada hikmahnya bagi diriku. Jadikan aku ini sebagai hamba-Mu yang selalu bersyukur atas nikmat yang telah Engkau berikan terlebih nikmat kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar