Minggu, 07 Juni 2009

Pergantian Penurus RISMAS Al - Hikmah Toyan

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 22.25 No comments

Sabtu, 8 Juni 2009, RISMAS Al - Hikmah Toyan mengadakan Laporan Pertanggungjawaban Rismas periode 2008 - 2009. Setelah laporan diterima, dilanjutkan dengan pemilihan pengurus Rismas periode 2009 - 2010. Saya yang sebelumnya menjadi ketua sekarang manjadi wakil ketua.
Pengurus Rismas periode 2009 - 2010 :
  • Ketua I : Fajariyanto Ramadhan
  • Ketua II : Hanum Wahyu Wibisono
  • Sekretaris I : Rosmita Diah Permata Sari
  • Sekretaris II : Reza Wahyu Firmansyah
  • Bendahara I : Ina Resti Fauzi
  • Bendahara II : Kholis Alfiah
  • Bidang Dakwah : Kusuma DC, Hadiid S, Isna K, M. Dawam M
  • Bidang Humas : M. Yoga M, Tabah AP, Lis S, Andi Y, Ridho SA, Taufik H
  • Bidang Perlengkapan & Umum : Guntur TC, V. Candra, Yanuar E, Suyatin
  • Bidang Keputrian : Rezky Putri LP, Santia BU
  • Bidang Olahraga Seni Bidaya : Tomy Sularto, Dika AE, Sigit LB
Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah, mendukung, memberi semangat kepada saya selama saya memimpin Rismas periode 2008 - 2009. Saya juga minta maaf apabila selama memimpin Rismas periode 2008 - 2009 tidak sesuai dengan apa yang diharapkan sebelumnya.
Selama menjadi ketua, saya sangat bangga karena dapat bekerja untuk masjid, dan semoga pengalaman ini dapat bermanfaat bagi saya, Amin..

0 komentar:

Posting Komentar