Sabtu, 27 Juni 2009

Pengumuman Kenaikan Kelas

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 18.50 No comments
Saat saya mengikuti kontes robot di Taman Pintar, disaat bersamaan orangtua saya mengambil nilai hasil belajar saya di SMA N 1 Pengasih selama semester dua.
Alhamdulillah doa saya setiap hari dikabulkan oleh Allah SWT, yakni saya dapat masuk tiga besar. Saya sangat bangga dengan hal ini, sebab pada semester satu saya hanya bisa masuk lima besar.
Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak / Ibu Guru yang telah memberi pelajaran selama satu tahun ini. Selain itu juga telah memberikan banyak pengalaman kepada saya, karena selama kelas XI ini saya banyak ditunjuk sekolah untuk mewakili sekolah antara lain untuk Lomba MHQ tingkat Kabupaten, Sosialisasi Masyarakat Pengguna Frekuensi Radio, Lomba Roket Air di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Olimpiade Sains Kimia, Lomba Cerdas Cermat di TVRI Jogja, dan Lomba Robot di Taman Pintar Jogja. Terima kasih semuanya!!!

0 komentar:

Posting Komentar