Rabu, 30 November 2011

Pemimpin Baru

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 06.59 No comments
Awal bulan November 2011 semoga menjadi titik balik kepengurursan UKMI-JNI, bertempat di salah satu ruang di Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta, pengurus baru UKMI-JNI untuk periode 2011-2012 resmi dilantik. Besar harapan semoga kepengurusan ini dapat menjalankan amanah yang diemban dengan baik dan penuh tanggung jawab, dan semoga kepengurusan ini bisa membawa kemajuan bagi dakwah terutama di wilayah Kampus INSTIPER.

ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada Para Malaikat: "Sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, Padahal Kami Senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui."

Tugas manusia di bumi salah satunya untuk menjadi khalifah/pemimpin. Jikalau tidak bisa menjadi pemimpin Negara, minimal kita bisa menjadi pimimpin bagi diri kita sendiri. Sebuah organisasi entah itu organisasi dakwah atau yang lainnya merupakan sebuah system yang berjalan secara bersama baik dari pemimpin, ataupun bawahan. Miss communication, keegoisan dan hal buruk lainnya harus bisa diminimalisir untuk eksistensi sebuah organisasi kedepannya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar