Kamis, 23 Desember 2010

Selamat Ulang Tahun Hanum Wahyu Wibisono

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 18.03 No comments
Ya Allah, alhamdulillah...umurku beranjak ke angka 18 malam ini. Secara lahir memang usiaku bertambah, padahal sebenarnya jatah dan kesempatanku untuk hidup dan mendekatkan diri kepada-MU semakin berkurang, sementara dosa dan kesalahan yang aku lakukan dari hari ke hari semakin banyak. Maka tak ada yang bisa aku lakukan dihari jadiku in...i selain memohon ampunan-MU Ya Allah....
Demikian tadi status Facebook yang saya tulis pada Jum’at malam sekitar pukul tujuh malam. Tak terasa Sabtu, 18 Desember 2010 saya genap berumur 18 tahun. Memang usia saya semakanin bertambah, namun jatah untuk hidup bagiku semakin berkurang. Dalam ulang tahunku ini saya hanya mohon kepada Allah SWT supaya saya panjang umur, murah rezky dan selalu dapat ridho-Nya.
Terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada Hanum untuk bias hidup sampai dengan saat ini. Kepada kedua orang tua, Hanum hanya bias mengucapkan terima kasih, karena jasamu lah Hanum bias menjadi seperti ini. Untuk teman-teman terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya baik secara langsung, via sms ataupun via Facebook, tanpa kalian semua Hanum tak ada apa-apa. Maaf jika selama ini Hanum banyak membuat salah kepada kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar