Sabtu, 24 Juli 2010

Makasii Ya Allah

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 15.13 2 comments
Setelah lulus sma saya sempat bingung mau kemana, mau kuliah tapi tidak punya uang untuk biaya kuliah, mau kerja tidak mempunyai bakat dalam bekerja karena saya lulusan dari sma bukan smk yang telah disiapkan untuk bekerja. Tapi, Alhamdulillah Allah menujukkan jalan yang terbaik buat aku. Allah menunjukkan membawaku ke Instiper Jogjakarata. Ya, Instiper (Institut Pertanian Stiper) Jogjakarta yang Insya Allah akan menjadi tempatku menuntut ilmu setelah SMA ii. Di Instiper ini saya mengambil urusan Teknik Industri Kelapa Sawit. Kelapa sawit, sesuatu yang sangat awam bagiku. Tapi aku yakin, Allah akan memberikan yang terbaik bagiku, selain itu banyak yang mendukungku pula. Tahun ini di Instipr saya bersama 31 teman saya siap belajar untuk S1 SMARR ENGINEERING. Semoga saja saya bias menjalani ini semua dengan baik lah, dan mendapatkn apa yang saya impikan selama ini, yakni menjadi orag yang sukses tetapi tidak melupakan orang lain dan agama saya yakni Islam. DIMANAPUN SAYA BERADA DISITULAH TEPATKU UNTUK BERJUANG. Hidup itu penuh perjuangan kawan, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ugkew.

2 komentar: