Selasa, 27 April 2010

Aku LULUS

Posted by Hanum Wahyu Wibisono On 00.00 No comments
“saia menunggu mas hanum bilang ‘AKU LULUS’. !.oke oke. ??” demikianlah bunyi salah satu sms dari salah satu temanku yang masuk dari inboxku pukul 05.00 WIB pada Senin 26 April 2010. Dan sms permintaan itu aku laksanakan pada pukul 11.00 WIB saat aku membaca pemberitauan bahwa aku donyatakan LULUS. Tapi aku tak bisa berbangga diri dahulu, karena masih banyak rintangan yang akan menghadangku, termasuk mencari tempat kuliah. Mau merayakan kelulusan juga g bisa, kerena temanku aja 43 siswa g lulus. Mau gimana lagi, perayaan ditunda. Dalam pengumuman kali ini, banyak reaksi dari teman – temanku. Ada yang menagis sampai sujud syukur setelah melihat hasil bahwa dia lulus. Makasii kuucapkan Kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doaku. Juga kepada kedua orang tuaku yang selalu mendoakan aku. Tak lupa ucapan terima kasih ku tujukan bagi Bapak Ibu Guru yang tiada henti membimbing kami, mendoakan kami, sehingga kami dapat lulus dengan sekali Ujian. Selain itu juga kepada teman – temanku yang selalu mendoakan serta memberi dukungan kepada kami. Bagi 43 temanku yang belum lulus, jangan menyerah ya. Masih ada Ujian Ulangan. Aku siap membantu kalian jika dibutuhkan, entah dengan cara apa asalkan halal. Yang terakhir Selamat bagi teman – temanku semua kelas XII SMA yang telah mendapatkan kelulusan pada Ujian Nasional tahun ini. Bagi yang belum lulus jangan menyerah dan tetap semangat.

0 komentar:

Posting Komentar